-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Mei 17, 2022

Personel Polsek Alla Polres Enrekang Patroli Ke Tempat Permandian Water Park Matua

Personel Polsek Alla Polres Enrekang Patroli Ke Tempat Permandian Water Park Matua

METRO ONLINE, ENREKANG -- Personel Polsek Alla Polres Enrekang dipimpin Aipda Agunawan bersama Anggota TNI Melaksanakan Giat operasi yustisi di Tempat rekreasi Water Park Matua Dusun Matua, Kelurahan Buntu Sugi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Senin (16/05/2022). 

“Operasi Yustisi Prokes terus kami lakukan tidak lain untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Enrekang khususnya Di Wilayah Hukum Polsek Alla Polres Enrekang,” kata Aipda Agunawan. 

Disamping operasi yustisi, sosialisasi tentang prokes juga gencar dilaksanakan. Disela kegiatan sosialisasi tentang 5M, petugas juga membagikan masker, cairan pembersih tangan khusus kepada para pengunjung yang ingin masuk ke tempat permandian. 

Aipda Agunawan juga mengatakan operasi pendisiplinan penggunaan masker yang akan terus dilakukan sampai masyarakat benar–benar sadar bahwa menjaga kesehatan di tengah pendemi covid-19 ini sangatlah penting. 

"Kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol di tengah pendemi covid-19 ini sangat di harapkan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Alla ini", Pungkasnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved