-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Mei 12, 2022

Kanit Provos Polsek Alla Gelar Operasi Yustisi Dan Pemeriksaan Kartu Vaksin di Pasar Sudu

Kanit Provos Polsek Alla Gelar Operasi Yustisi Dan Pemeriksaan Kartu Vaksin di Pasar Sudu

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Alla dipimpin Kanit Provos Aiptu Asfin bersama Anggotanya Melaksanakan Giat Operasi Yustisi Dan Pemeriksaan Kartu Vaksin di Pertokoan Dan Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Kamis (12/05/2022).

Operasi Yustisi Dan Pemeriksaan Kartu Vaksin tersebut dipimpin langsung oleh Aiptu Asfin. Setiap pengunjung pasar diperiksa kartu vaksinnya oleh petugas bagi warga yang kedapatan tidak memiliki kartu vaksin, akan diajak untuk ikut vaksin di tempat yang telah disediakan.

“Kita Pemeriksaan Kartu Vaksin terhadap pengunjung pasar serta mengajak masyarakat untuk di Vaksin di tempat yang melaksankan vaksinasi di tempat yang telah disediakan,” ucapnya Aiptu Asfin.

Operasi Yustisi Dan Pemeriksaan Kartu Vaksin ini dilakukan dengan tujuan untuk percepatan dan pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Enrekang Khususnya Wilayah Hukum Polsek Alla. Kanit Provos Aiptu Asfin selalu mengingatkan kepada warga masyarakat agar tidak takut divaksin.

Dalam kegiatan tersebut tak lupa pula kami mengingatkan kepada masyarakat agar Jangan takut untuk divaksin serta dalam melakukan kegiatan sehari-hari agar tetap mengikuti protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19,” katanya Ujar Kanit Provos Aiptu Asfin.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved