-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Mei 19, 2022

Ka Spkt III Polsek Alla Pimpin Pengamanan Turnamen Sepak Bola Garutuk Cup II Tahun 2022

Ka Spkt III Polsek Alla Pimpin Pengamanan Turnamen Sepak Bola Garutuk Cup II Tahun 2022

METRO ONLINE,Enrekang-- Personil polsek alla laksanakan pengamanan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Garutuk Cup II Tahun 2022 yang dipimpin Aipda Nasruddin bersama Aipda Agunawan, Aipda Suhardiansa, dan Bripka Ihwan yang bertempat di lapangan Sepak Bola Kalosi Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Kamis (19/05/2022).

Kegiatan pertandingan Turnamen Sepak Bola Garutuk Cup II Tahun 2022 di hadiri oleh personil polsek Alla, tokoh masyarakat, panitia pelaksana, warga masyarakat Kelurahan Kalosi dan para suporter masing-masing tim sekitar kurang lebih secara keseluruhan berjumlah 70 orang. Ungkap Aipda Nasruddin.

Pada kesempatan tersebut Personil yang melaksanakan pengamanan juga melakukan himbauan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

Kami menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan sepak bola ini di lapangan kalosi Kelurahan Kalosi dan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh minum minuman keras dan berhati hati serta waspadalah terhadap barang-barang bawaan anda antara lain dompet dan HP” ujar Aipda Nasruddin.

Sementara itu Kapolsek AKP Lukman,SH mengatakan setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli dan pengamanan, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. Ungkap Kapolsek Alla.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved