-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, April 27, 2022

Terima Bingkisan Lebaran, Kepala Biro Metro Online Wilayah Gowa Ucapkan Terima Kasih kepada Kapolda Sulsel

Terima Bingkisan Lebaran, Kepala Biro Metro Online Wilayah Gowa Ucapkan Terima Kasih kepada Kapolda Sulsel

METRO ONLINE, MAKASSAR - Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana As, M.M melalui Jajaran Kabid Humas Salurkan paket lebaran kepada ratusan Awak media. Rabu (27/04/2022). 

Penyerahan bingkisan atau paket lebaran tersebut berikan di ruangan Humas Polda Sulsel yang di serahkan langsung oleh pak Asbar kepada masing-masing Wartawan. 

Penerima paket lebaran Saenal Abidin dari media Faktual.net dan Herman Taruna Kepala Biro Metro Online Kabupaten Gowa mengucapkan banyak terima kasih kasih kepada Bapak Kapolda Sulsel dan Jajarannya. 

Saenal Abidin sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih dan berharap jajaran kepolisian Polda Sulsel makin jaya dan terkhusus kepada Kapolda Sulsel Bapak Nana Sudjana makin di mudahkan rejekinya. 

"Terimakasih atas perhatiannya kepada para awak media, semoga kedepannya bingkisan yang di berikan oleh bapak Kapolda dan jajarannya semakin banyak", ucap Saenal Abidin. 

Saenal Abidin Juga berharap agar kedepannya Bapak Kapolda Sulsel juga mengadakan Buka Puasa Bersama dengan Para jajaran Wartawan yang tergabung di Grup Polda Sulsel. 

"Semoga kedepannya kami para Wartawan juga bisa berbuka Puasa Bersama dengan Bapak Kapolda Sulsel", Harap Saenal Abidin. 


Kepala Biro Gowa: Herman Taruna

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved