-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, April 10, 2022

Satreskrim Polres Parepare Cek Ketersediaan BBM di Seluruh SPBU Kota Pare Pare

Satreskrim Polres Parepare Cek Ketersediaan BBM di Seluruh SPBU Kota Pare Pare

METRO ONLINE, PAREPARE - Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Parepare melaksanakan pengecekan ketersediaan BBM (Bahan Bakar Minyak) di beberapa SPBU di wilayah Kota Parepare. 

Kasat Reskrim Polres Parepare AKP Hasdin menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan mengantisipasi kelangkaan dan mengecek ketersediaan jumlah BBM di Wilayah Kota Parepare Menjelang hari raya Idul Fitri tahun 2022. 

"Kami di dampingi Kanit Tipiter Reskrim Polres Parepare Ipda Mansyur melaksanakan pengecek ketersediaan BBM (Bahan Bakar Minyak) juga untuk memastikan atas isu yang beredar di masyarakat bahwa adanya kelangkaan BBM di Kota Parepare", Ujar Kasat Reskrim Polres Parepare AKP Hasdin. 

Menurut Kasat Reskrim, dari hasil pengecekan di lapangan terhadap tujuh (7) SPBU di Kota Parepare tersebut, dapat di pastikan stok atau persediaan BBM di wilayah Kota Parepare Aman. 

"Berdasarkan pengecekan kami dilapangan ketersediaan BBM di SPBU baik itu Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Solar dan LPG Bright Gas Stok masih aman dan tersedia, dan hasil koordinasi kami bahwa dilapangan belum ditemukan indikasi dugaan kelangkaan BBM maupun LPG di wilayah Kota Parepare", Terang AKP Hasdin.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved