-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, April 16, 2022

Personel Polres Bantaeng bersama Bhayangkari Bagi Nasi Bungkus ke Warga

Personel Polres Bantaeng bersama Bhayangkari Bagi Nasi Bungkus ke Warga

METRO ONLINE, BANTAENG - Personel Polres Bantaeng bersama pengurus bhayangkari cabang Bantaeng membagikan ratusan nasi bungkus kepada warga sambil memberikan edukasi tentang protokol kesehatan. Jumat 15 April 2022. 

Pembagian nasi bungkus dilakulan Personel Polres Bantaeng dengan Bhayangkari untuk meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid- 19. 

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH.,SIK., M.Si menyampaikan bahwa, sore ini dilaksanakan Jumat Barokah Bantaeng Berbagi dengan membagikan 435 nasi bungkus . 

"Kegiatan ini merupakan amanah daripada rekan- rekan yang membantu kita. Kita akan berikan kepada yang berhak, tidak peduli suku apa, agama apa, yang penting dia membutuhkan kita kasihkan", Ujar Kapolres. 

Kapolres Bantaeng melanjutkan, selain berbagi Personel juga sambil patroli melaksanakan kegiatan Kamtibmas sambil menyapa warga masyarakat dan tentunya berikan upaya-upaya penanganan covid 19. 

"Masyarakat yang belum ada masker kita akan  berikan masker dan yang belum vaksin akan kita arahkan  untuk segera melaksanakan vaksin", Tutur Kapolres.



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved