-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, April 05, 2022

Kapolres Wajo Pimpin Langsung Pemeriksaan Kartu Vaksin Pengguna Jalan

Kapolres Wajo Pimpin Langsung Pemeriksaan Kartu Vaksin Pengguna Jalan

METRO ONLINE,Wajo - Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.ik, MM pimpin langsung pemeriksaan kartu vaksin yang di lakukan terhadap pengendara di Ukugalung  Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo. Senin.4/4/2022. 

Pada kegiatan tersebut apabila didapati masyarakat atau pengendara yang belum melaksanakan vaksinasi akan langsung dilaksanakan vaksin oleh tim vaksinator Polres Wajo. 

"Bila mana kami temukan pengendara maupun masyarakat setempat belum melaksanakan vaksin pertama, kedua maupun vaksin booster akan langsung kami vaksin, karena pada malam ini saya membawa tim vaksinator Polres Wajo untuk kegiatan malam ini", Ujar Kapolres Wajo Akbp Muhammad Islam A, S.ik, Mm. 

Lanjut Kapolres, hal ini dilakukan Polres Wajo agar dapat menekan angka penyebaran covid-19 selama bulan puasa ramadhan 1443 H / 2022. 

"Akan kami lakukan secara berkelanjutan selama bulan puasa setelah sholat tarawih", Ungkap Kapolres Wajo. 

Kapolres Wajo berharap semua warga dalam lindungan allah swt selama puasa ramadhan ini dan ayo vaksin. Karena vaksin aman dan halal.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved