-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, April 16, 2022

Jum'at Berkah Ramadan, Kapolres Melalui Program Enrekang Police Care (EPC) Berikan Bantuan Kepada 2 Warga

Jum'at Berkah Ramadan, Kapolres Melalui Program Enrekang Police Care (EPC) Berikan Bantuan Kepada 2 Warga

METRO ONLINE,ENREKANG - Kepolisian Resor (Polres) Enrekang yang tergabung dalam Enrekang Police Care (EPC) kembali mengadakan bakti sosial melalui program Enrekang Police Care (EPC).  

Pelaksanaan Baksos EPC Polres Enrekang kali ini diberikan kepada 2 (dua) warga Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

Baksos ini di berikan pertama kepada mama Anca (75) yang bekerja sebagai penagih donatur masjid Ridha Allah, beliau tinggal di rumah seorang diri yang sekarang ini sudah mulai sakit-sakit di jalan Buttu Sawah.

Baksos kedua diberikan kepada Ibu Namingsih (72) yang tinggal bersama 9 (sembilan) orang anak dan cucunya di jalan Buttu Sawah.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK didampingi Ketua EPC Polres Enrekang IPTU Ahmad Muchtar, S.Sos dan  Personel Polres Enrekang. 

Polres Enrekang memberikan bantuan berupa tali asih dan sembako untuk membantu  meringankan beban masyarakatnya selama pandemi covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Enrekang AKBP Airef Doddy Suryawan menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari seluruh personel Polres Enrekang yang tergabung dalam Enrekang Police Care (EPC) dan Semoga dengan adanya Bantuan ini dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.  

"Bantuan itu merupakan bentuk sukarela personel Polres Enrekang yang menyisihkan sebagian gajinya untuk membantu warga yang membutuhkan" Ujarnya

Sementara itu warga yang diberikan bantuan, mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Enrekang beserta jajarannya, Karena telah peduli dan memberikan bantuan terhadap kebutuhan-kebutuhan kami dan  mendoakan semoga Allah SWT membalas kebaikan tersebut dengan  balasan yang lebih baik.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved