-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, April 16, 2022

HIPMI Sulsel Bidang 2 Bagi HP ke Lima Pelajar dari Berbagai Kecamatan di Makassar

HIPMI Sulsel Bidang 2 Bagi HP ke Lima Pelajar dari Berbagai Kecamatan di Makassar

METRO ONLINE, MAKASSAR - Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Sulawesi Selatan Bidang 2 Keuangan dan Perbankan menggelar kegiatan berbagi bersama anak berprestasi untuk melanjutkan sekolah secara online yang diserahkan disekertariat HIPMI Sulsel Jl.Faizal Kelurahan Banta-bantaeng Kecamatan Rappocini Kota Makassar. 

Kegiatan berbagi kepada lima siswa-siswi diberikan langsung Ketua Bidang 2 Ismail Manda berupa Handphone Samsung Galaxy A03 lengkap dengan uang data selama 2 tahun, Sabtu (16/4). 

Menurut Ismail Manda, kegiatan ini bertujuan membantu pelajaran untuk bisa terus melanjutkan sekolah di masa Pandemi yang dilakukan secara online. 

"Tujuannya agar mereka bisa belajar secara online di masa pandemi ini," Ujarnya. 

Ismail pun menambahkan bahwa, pembagian Hp terbagi di beberapa kecamatan yang ada di Makassar, kepada siswa yang memang di anggap membutuhkan bantuan. 

"Mereka dari 5 kecamatan dan mempunyai dengan bermacam-macam kendala, dua diantaranya salah satu siswa 5 bersaudara yang sekolah hanya memiliki 1 hp dan orang tuanya hanya mempunyai pekerjaan tambal ban dan jualan kue," cetus Ismail. 

Hal ini pun mendapat apresiasi ketua Umum HIPMI Sulsel Andi Rahmat Manggabarani, menurut kegiatan ini selain berbagi kepada masyarakat hal ini juga membantu pelajaran untuk bisa bersekolah dan berprestasi. 

"Kagiatan berbagi tahun ini menjadi hal baru, karena menggabungkan antara nilai pendidikan dan berbagi bersama, bertujuan menjaga agar siswa/siswi yang berprestasi tetap dapat bersekolah," papar Andi Rahmat. 

Pelajar yang mendapat bantuan Hp diantaranya anak yang beralamat Kecamatan Mamajang, Kecamatan Somba Opu, Rappocini, Manggala dan Panakukkang.(Ar/tim)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved