-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, April 04, 2022

Antisipasi Tindak Pencurian Di Bulan Ramadhan, Personel Polsek Alla Melaksanakan Patroli Blue Light

Antisipasi Tindak Pencurian Di Bulan Ramadhan, Personel Polsek Alla Melaksanakan Patroli Blue Light

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka antisipasi pelaku kejahatan di malam hari pada bulan Ramadhan dan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Anggota Polsek Alla Dipimpin Ka SPKT II Bripka Putu Budiarsah bersama anggota piket jaga melaksanakan patroli “Blue Light Patrol. Senin (04/04/2022).

Ka SPKT II Bripka Putu Budiarsah menyampaikan bahwa patroli rutin ini sebagai upaya untuk meningatkan keamanan dalam rangka mencegah terjadinya pencurian di malam hari saat masyarakat sedang istirahat.

“Dengan dilaksanakannya patroli pada jam rawan secara rutin diharapkan dapat mencegah terjadinya pencurian di sekitar pemukiman warga masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, Ka SPKT II Bripka Putu Budiarsah juga menjelaskan usai melaksanakan ibadah sholat tarwih, biasanya masyarakat kecapean dan tidur dengan pulas sehingga dimanfaatkan oleh pelaku pencurian untuk melakukan aksinya.

Untuk itu anggota Polsek Alla Polres Enrekang melakukan patroli dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu melakukan kontrol pada barang barang berharga.

“Petugas juga tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada warga untuk selalu menggembok gerbang dan mengunci pintu rumah sehingga dapat mempersempit para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya,” pungkas Ka SPKT II Bripka Putu Budiarsah.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved