-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Maret 30, 2022

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira Polres Pangkep

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira Polres Pangkep

METRO ONLINE,PANGKEP-Kapolres Pangkep AKBP Try Handako W. P., S.I.K., Pimpin Upacara Korps Raport kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polri Polres Pangkep di lapangan Apel Mapolres Pangkep, Selasa (29/03/22).

Kenaikan Pangkat pengabdian ini diberikan kepada 2 personel Polres Pangkep, diantaranya Kabag SDM KOMPOL Slamet Budi Hari menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) dan KA SPKT AIPTU Abdul Mujib menjadi inspektur Polisi Dua (IPDA).

Keduanya berhak atas kenaikan pangkat tersebut usai menjalankan masa dinas selama puluhan tahun tanpa cacat.

Sementara itu, Kapolres Pangkep memberikan apresiasi atas kenaikan pangkat yang diterima oleh kedua personelnya hingga dapat meningkatkan kinerja, menambah profesionalisme dan menambah kebahagian dalam keluarga.

“Kenaikan pangkat pengabdian merupakan kenaikan pangkat efektif yang diberikan kepada anggota Polri yang akan menjelang pensiun, diberikan minimal 3 bulan atau maksimal 1 bulan sebelum memasuki masa pensiun, serta memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat secara terus menerus kepada institusi Polri dan yang memenuhi syarat,” sebut Kapolres Pangkep AKBP Try Handako W. P., S.I.K., dalam sambutannya.

Dirinya juga menambahkan “kenaikan pangkat pengabdian ini juga hendaknya di jadikan motivasi bagi setiap personel Polri lainnya untuk meningkatkan kinerja dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dan bangsa,” tambahnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan korps raport kenaikan pangkat pengabdian ini, Polres Pangkep tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

selain itu, Kapolres Pangkep mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan, dalam upaya pencegahan covid-19 dilingkungan keluarga, dinas dan dalam kehidupan bermasyarakat,” tutupnya.


Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved