-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Maret 21, 2022

Serah Terima Jabatan, Lima Perwira Polres Gowa Resmi Berganti

Serah Terima Jabatan, Lima Perwira Polres Gowa Resmi Berganti

 

METRO ONLINE GOWA-- Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH memimpin upacara serah terima jabatan Lima perwira Polres Gowa yang di gelar di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa, Senin (21/03/2022). 

Pejabat yang melaksanakan sertijab yakni Kasat Narkoba, Kapolsek Somba Opu, Kapolsek Bontomarannu, Kapolsek Bungaya, dan Kapolsek Tompobulu. 

Para pejabat baru itu diantaranya AKP Bahtiar SH sebagai Kasat Narkoba, AKP Ismail S,Sos MH sebagai Kapolsek Somba Opu, Iptu Hafityudin sebagai Kapolsek Bontomarannu, Iptu Sugiharto SH sebagai Kapolsek Bungaya dan Iptu Abdul Hakim Sebagai Kapolsek Tompobulu. 

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru beserta keluarga di Polres Gowa. 

“Kami harap para pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dalam pelaksanaan tugas yang ada serta bekerja dengan penuh keihlasan serta bertanggung jawab dalam membangun Polres Gowa yang lebih maju,” harap Tri. 

Selain itu, AKBP Tri Goffarudin juga tak luput mengingatkan para personil terkait agenda kegiatan vaksinasi yang terus di laksanakan TNI Polri dan Pemerintah agar terus di galakkan kemasyarakat sehinggah dapat mencapai target sebelum memasuki bulan suci Ramadhan. 

“Vaksinasi terus kita galakkan ke masyarakat, saya berharap kepada pejabat baru untuk terus mengawal vaksinasi di di wilayahnya" kata orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini. 

Kapolres juga menekankan kepada para personil untuk segera melakukan penegakan hukum, diantaranya terkait tindak pidana narkotika, penyakit masyarakat, dan tindak pidana lainnya yang dapat membuat wilayah Kab.Gowa menjadi tidak kondusif. 

“Saya harap para personil segera beradaptasi dengan lingkungan Kabupaten Gowa, dan segera lakukan penegakan hukum terhadap para pelaku tindak kriminal” jelas Tri. 

Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada para personil yang melaksanakan sertijab. Kasat, Kapolsek, perwira, seluruh personil, serta Bhayangkari Cabang Gowa, turut dihadir. 


(Herman Taruna) kabiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved