-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Maret 04, 2022

Kasat Lantas Polres Pare-Pare Pimpin Ops Kesalamatan 2022 di Hari ke 2

Kasat Lantas Polres Pare-Pare Pimpin Ops Kesalamatan 2022 di Hari ke 2

METRO ONLINE,PAREPARE – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Parepare Polda Sulsel melaksanakan Operasi Keselamatan Tahun 2022 di hari kedua dengan memberikan himbaun tertib lalu lintas kepada pengguna jalan di areal pasar tradisional Lakessi, Kel. Lakessi, Kec. Soreang. Rabu (02/03/2022) 

Kasat lantas Polres Parepare AKP Muhammad Yusuf, S.Sos., M.M saat memimpin Operasi Keselamatan di hari kedua mengatakan bahwa, operasi tersebut dilakukan dengan berbagai macam kegiatan namun lebih mengedepankan sosialisasi serta mengedepankan preemtif, Preventif, dan represif. 

“kita lakukan embagian leaflet OPS KESELAMATAN 2022 kepada masyarakat pengguna jalan sebanyak 6 lembar dan stiker sebanyak 12 lembar kepada masyarakat guna penyebar luasan informasi terkait OPS Keselamatan 2022. Bukan hanya itu, juga dilakukan pembagian masker sebanyak 21 lembar kepada masyarakat disekitar lokasi sosialisasi guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19", Ujar Kasat. 

Selain dilakukan dengan cara preemtif, juga dilakukan dengan cara Preventif dengan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan yang mengalami peningkatan volume kendaraan guna mencegah terjadinya kepadatan yang memungkinkan terjadinya kecelakaan serta Pengamanan dan Pengaturan arus lalin di depan Kampus IAIN Parepare jl. H. A. M. Arsyad, kec. Soreang, dalam rangka penyampaian aksi damai oleh Mahasiswa IAIN Parepare. 

"Selain itu, juga dilakukan Patroli humanis sembari memberikan peneragan keliling dan teguran yang bersifat edukatif di wilkum polres Parepare", Jelas Kasat. 

"Saat giat di hari kedua Ops Keselamatan 2022, juga diberikan teguran simpatik dan edukasi kepada pelanggar tata tertib berlalu lintas dan pelanggar prokes dengan santun dan bahasa yang mudah dimengerti", Terang Kasat.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved