-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Maret 08, 2022

Kapolsek Anggeraja Enrekang Sambangi Warga Dan Berikan Himbauan Ke Masyarakat

Kapolsek Anggeraja Enrekang Sambangi Warga Dan Berikan Himbauan Ke Masyarakat

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli S.H., menyambangi   warga yang hendak berangkat ke kebun di kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Selasa (8/3/2022)

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga  sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya. ujar Kapolsek.

Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., mengatakan. Kegiatan sambang desa dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dan kehadiran Polri juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir kriminalitas.


Editor ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved