-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Maret 24, 2022

Kapolres Bantaeng Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kasat Lantas

Kapolres Bantaeng Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kasat Lantas

METRO ONLINE, BANTAENG - Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara, SH.,SIK.,M.SI memimpin langsung upacara Serah terima jabatan Kabag Ops dari pejabat Lama Akbp Jafar Tontong kepada Kompol Aswar Anas, S.Sos dan Kasat Lantas dari AKP Ida Ayu Made Ari, SH kepada AKP Hasanang SH. 

Kapolres Bantaeng mengucapkan terima kasih tak terhingga dan Rasa Hormat kepada para Pejabat Lama khususnya kepada Akbp Jafar Tontong yang akan memasuki masa Purnabakti dan kepada Akp Dayu yang karena kinerja dan Dedikasinya sehingga mendapat reward dari Pimpinan Polri sebagai Kasat Lantas Polres Pangkep. 

Selanjutnya Kapolres memberikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pejabat Baru yakni Kompol Aswar Anas S.Sos dan Akp Hasanang, SH di Polres Bantaeng, segera menyesuaikan dan laksanakan Tltugas. 

"Tentunya dengan pengalaman saudara bertugas pada tempat sebelumnya dapat memberikan yang terbaik untuk Institusi Kepolisian khususnya Polres Bantaeng, segera kenali dan bangun Komunikasi baik Internal maupun Eksternal Polres Bantaeng”, Ucapnya. 

Lebih lanjut Kapolres Bantaeng mengatakan, selain tugas pokok Kepolisian yang harus dilaksanakan, juga saat ini yang takkala pentingnya adalah Penanganan Pandemi Covid 19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved