-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 11, 2022

Gelar Pisah Sambut, Manager UPDK Tello: Terus Bangun Kolaborasi Untuk PLN Lebih Baik dan Jaya

Gelar Pisah Sambut, Manager UPDK Tello: Terus Bangun Kolaborasi Untuk PLN Lebih Baik dan Jaya

METRO ONLINE MAKASSAR--UPDK Tello, menggelar pisah sambut Manager Unit Pelaksana Pengendalian Dan Pembangkitan (UPDK) Tello, di Ballroom AB Hotel Claro Makassar, Jum'at, (11/03/2022).

Kegiatan Farewell Party Manager Unit Pelaksana (MUP) dan Manager Bagian Operasi Pemeliharaan (MB Ophar) UPDK Tello dihadiri Perwakilan PLN  dan Manager senior Abdul Rahim serta Jajaran UPDK Tello.

Manager UPDK Tello yang baru, Hariady Bayu Aji menggantikan pejabat sebelumnya Dimas Satria yang akan bertugas di PLN Tarakan.

Ketua Panitia Pelaksana Mustapa yang juga Manager Keuangan UPDK Tello menyampaikan terima kasih atas segalah kerja samanya masukan masukan atau saran dari Bapak Ibu sehingga terlaksana Kegiatan ini. 

Sementara Manager UPDK Tello yang baru Bayu Aji menyampaikan Bahwa Alhamdulillah PLN saat ini cukup membaik half ini tentu sinergitas kebersamaan y'ang terbangun karena itu dengan kekeluargaan maka akan mempermudah menjalangkan program ke depan

Kita akan Terus bangun kolaborasi untuk membawah PLN lebih baik dan Jaya. Kata Bayu Aji.


Samad

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved