-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Maret 31, 2022

Bersama dengan Insan Pers dan BEM, Polda Sulbar gelar pasar murah minyak goreng

Bersama dengan Insan Pers dan BEM, Polda Sulbar gelar pasar murah minyak goreng

METRO ONLINE SULBAR - Mamuju, Jelang bulan suci Ramadhan 1443 H, Jajaran Polda Sulbar melakukan monitoring harga sembako di pusat-pusat perbelanjaan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga.

Selain melakukan Monitoring, Polda Sulbar bersama dengan Insan Pers dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) akan menggelar pasar murah minyak goreng curah.

“Pasar Murah minyak goreng curah ini rencananya akan digelar besok di Mapolda Sulbar dengan harga 14.000,-/ liter”, Ungkap Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (30/03/22).

Menurutnya, Pasar murah ini dilakukan untuk mengatasi tingginya harga dan kelangkaan stok minyak goreng kemasan di pasaran yang terjadi belakangan ini dengan harapan Kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat agar bisa membeli minyak goreng, dengan harga terjangkau.

“Tinggal menghitung hari, kita akan memasuki bulan suci Ramadhan namun dibeberapa tempat masih terjadi kelangkaan minyak goreng ataupun hargax masih tinggi sehingga pasar murah ini diharapkan dapat mengatasi permasalahan tersebut”, Ungkap juru bicara Polda Sulbar ini.

Salah satu warga Mamuju, Fitri Ramadhani merasa bersyukur dengan adanya pasar murah tersebut dan berharap pasar murah ini terus dilakukan hingga harga sembako khususnya minyak goreng kembali stabil.

“Alhamdulillah sangat membantu pak apalagi mau puasa, semoga berlanjut terus ini pasar murah pak supaya harga dipasar Normal kembali”, Ungkap ibu beranak dua ini.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved