-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Maret 31, 2022

Antisipasi Gangguan Di Malam Hari Personil Polsek Alla Patroli Blue Light Hingga Dini Hari

Antisipasi Gangguan Di Malam Hari Personil Polsek Alla Patroli Blue Light Hingga Dini Hari

METRO ONLINE,Guna mengantisipasi pelaku tindak pidana seperti curat, curas, dan curanmor dijalur rawan kejahatan yang terjadi di malam hari, Polsek Alla Polres Enrekang melakukan kegiatan patroli malam. Kamis (31/03/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Ka SPKT I Bripka Erwin Galang bersama Briptu Muh Yusuf dan Briptu Sukran Achmad mendatangi lokasi obyek vital (bank dan SPBU) , toko, cafe,  Rumah makan,serta tempat umum lainnya dimana memiliki potensi terjadinya  gangguan Kamtibmas serta berpotensi melanggar protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Ka SPKT I Bripka Erwin Galang menyampaikan, patroli dengan sasaran objek vital ini bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

“Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Alla baik di objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan,” ungkap Ka SPKT I Bripka Erwin Galang.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi.

“Berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan serta tetap mematuhi protokol kesehatan,”terangnya.

Lebih lanjut, dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahataan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas saat malam hari.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved