-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Februari 03, 2022

Wujud Bela Sungkawa, Kapolres Enrekang Melayat Ke Rumah Duka Purnawirawan Polri

Wujud Bela Sungkawa, Kapolres Enrekang Melayat Ke Rumah Duka Purnawirawan Polri

METRO ONLINE,ENREKANG -- Sebagai bentuk wujud ungkapan bela sungkawa, Kepala Kepolisan Resor Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK didampingi para PJU Polres Enrekang melayat ke rumah duka purnawirawan Polri di Desa Pinang, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang.

Kedatangan Kapolres pun disambut langsung oleh pihak keluarga, dengan suasana yang penuh duka, dimana orang nomor satu di jajaran Polres Enrekang ini juga menyempatkan diri berada di samping jenazah untuk terakhir kalinya, Kamis (3/02/22).

Diakui Kapolres, kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa. Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya mewakili seluruh jajaran Polres Enrekang merasa sangat kehilangan atas berpulangnya almarhum Bripka purnawirawan Latif Tenri, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” ucap  AKBP Arief Doddy Suryawan,.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved