-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Februari 17, 2022

Personel Satlantas Polres Enrekang Lakukan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Kepada Anak TK

Personel Satlantas Polres Enrekang Lakukan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Kepada Anak TK

METRO ONLINE,ENREKANG -- Unit Kamsel Satlantas Polres Enrekang Melaksanakan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Dan Pengenalan Rambu Rambu lalulintas Kepada Anak Anak Usia Dini Di Sekolah TK Bhayangkari Polres Enrekang Kabupaten Enrekang, Kamis (17/02/22).

Tujuannya untuk menanamkan cara berlalulintas yang baik dan aman sejak usia dini. Selain itu juga dengan sosialisasi tersebut akan terbangun kesadaran tentang pentingnya keselamatan diri saat mereka dewasa nanti dalam berlalulintas,” kata Kasat Lantas Polres Enrekang, melalui Ps Kanit Kamsel Aiptu Saparuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Ps Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Enrekang, Aipda Saparuddin. bersama sama anggotanya Bripda Rahmat hedrian menyampaikan pengenalan tentang rambu-rambu lalu lintas dan penekanan kepada anak-anak agar tertib berlalu lintas.

Dengan menggunakan alat peraga, petugas menjelaskan rambu-rambu lalu lintas kepada anak-anak mulai dari arti setiap warna lampu merah, kuning, hijau, hingga rambu larangan masuk berhenti dan rambu-rambu lainnya.

Kepala Sekolah Tk Bhayangkari mengucapkan terimakasih Kepada Sat Lantas Polres Enrekang yang telah hadir ke sekolah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu Polisi dari Sat Lantas Polres Natuna, yang telah menyempatkan diri hadir ke sekolah kami untuk memberikan pemahaman, tentang tertib berlalu lintas kepada anak-anak”,Tutup Kepala Sekolah Tk Bhayangkari.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved