-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Februari 08, 2022

Pangdam Hasanuddin Terima Audiensi Pangdivif-3/Kostrad, Ini yang dibahas

Pangdam Hasanuddin Terima Audiensi Pangdivif-3/Kostrad, Ini yang dibahas

METRO ONLINE,Makassar - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., menerima audensi Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3/Kostrad Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.M., bertempat di ruang tamu Setia Hingga Akhir Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (8/02/2022).

Pangdam pada kesempatan ini menyambut dengan hangat kedatangan Pangdivif-3/Kostrad. "Selamat datang Pangdiv di Makodam Hasanuddin," Ucapnya.

Pangdam pun memperkenalkan para stafnya satu persatu yang mendampinginya, begitu pula sebaliknya Pangdivif memperkenalkan para stafnya yang datang bersama rombongan.

Pangdivif pada kesempatan ini mengutarakan maksud dan tujuannya untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru yaitu Pangdivif-3/Kostrad yang berkedudukan di Jl. Malino Pakatto Kab. Gowa.

Turut mendampingi Pangdam yakni, Kasdam Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si, Irdam, para Asisten dan Kapendam XIV/Hasanuddin.

Sedangkan Pangdivif-3/Kostrad didampingi oleh Perwira stafnya diantarnya Irdivif, Asren, Asintel, Aspers dan Aster Kasdivif-3/Kostrad.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved