-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Februari 02, 2022

HUT Satpam ke-41, Kapolda Sulsel Beri Apresiasi dan Penghargaan ke Satpam Berprestasi

HUT Satpam ke-41, Kapolda Sulsel Beri Apresiasi dan Penghargaan ke Satpam Berprestasi

 

METRO ONLINE, Makassar -- Kapolda Sulsel, Irjenpol Nana Sudjana menghadiri HUT Satpam ke- 41. Secara Virtual, didampingi para PJU bersama ketua APSI, Abujapi, serta perwakilan satpam, yang dilaksanakan di Polda Sulsel. Rabu (2/2/2022)

Sebelum acara puncak, HUT SATPAM Ke- 41 telah dilaksanakan  Anjangsana ke panti asuhan, Ziarah ke TMP dan melaksanakan Donor darah.

Satuan Pengamanan (Satpam) berulang tahun yang ke- 41. Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo yang bertindak sebagai inspektur upacara yang dilaksanakan dilapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan. Rabu (2/2/2022).

Kapolda Sulsel. Irjenpol Nana Sudjana Pada kesempatan berbahagia Ia, mengapresiasi satpam yg berprestasi dengan memberikan surat penghargaan, serta uang pembinaan dan 1 unit sepeda motor dari DPP APSI.

Kapolda Sulsel juga mengapresiasi para Satpam yang telah membantu tugas-tugas kepolisian sebagai bagian dari kegiatan Pam Swakarsa yang telah dibina. Dan tentunya ini sangat penting dalam ikut membantu tugas-tugas kepolisian," kata Kapolda Sulsel.

"Satpam sebagai mitra Polri yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia"

Kapolda Sulsel  memanjatkan puji syukur dengan melakukan pemotongan tumpeng, kemudian diserahkan kepada Satpam tertua, Andi Rajab (52) dan termuda Renaldy (21)

Nama-nama Satuan Pengamanan (Satpam) yang berprestasi dalam membantu tugas-tugas kepolisian sebagai mitra polri, diantaranya. Azhar Muttaqin berprestasi mengagalkan  pencurian Tulangan besi di Tol Tallo barat Makassar. 

Irwan berprestasi mengungkap pencurian di atas kapal Shinpo 9, Busam Dahlan S. berprestasi Juara 1 karya tulis dengan judul saya bangga menjadi anggota satpam. 

Selamat HUT Satpam Ke- 41. Kapolda berharap kedepan sebagai mitra polri, Sinergitas serta dukungan pada semua Satpam dalam pelaksanaan tugas terbatas dapat betul betul ditingkatkan."tutup Kapolda Sulsel. (Darwis)



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved