-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Februari 28, 2022

Kanit Provos Polsek Anggeraja Enrekang Lakukan Patroli Dan Operasi Yustisi

Kanit Provos Polsek Anggeraja Enrekang Lakukan Patroli Dan Operasi Yustisi

METRO ONLINE,ENREKANG -- Polsek Anggeraja Polres Enrekang pagi hari ini Kanit provos Aipda Zulkarnaim dan Bripka Zainal melaksanakan kegiatan operasi yustisi depan Pasar Sentral Cakke Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Senin (28/2/2022)

Dengan dilakukannya kegiatan operasi yustisi ditempat yang ramai para pengunjung, bertujuan untuk menjadikan titik lokasi dilakukannya kegiatan operasi yustisi kali ini. Kegiatan operasi yustisi ini yang bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Anggeraja.

Dengan adanya Kegiatan Patroli Polsek Anggeraja ini juga diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya segala bentuk Gangguan kamtibmas di sekitar wilayah hukum polsek anggeraja

Dalam pelaksanaan kegiatan operasi yustisi pagi hari ini tidak di dapatkan masyarakat yang tidak menggunakan masker atau tidak mematuhi protokol kesehatan, kemudian anggota polsek Anggeraja mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mematuhi protokol kesehatan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved