-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 10, 2022

Usai Apel, Kapolres Palopo Langsung Cek Seluruh Ruangan Fungsi,Ini Tujuannya

Usai Apel, Kapolres Palopo Langsung Cek Seluruh Ruangan Fungsi,Ini Tujuannya

METRO ONLINE PALOPO -- Disela-sela melaksanakan aktifitas kerja, usai apel pagi Kapolres Palopo AKBP. H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT  didampingi Waka Polres,,,,,,,,, Palopo Kompol Sanodding beserta PJU Polres Palopo melakukan pengecekan ke setiap ruangan fungsi yang ada di Polres Palopo, Senin (10/1/2021). 

Selain memonitoring kegiatan personil Polres Palopo yang melaksanakan tugas di ruangan juga untuk mengecek keadaan atau kondisi ruangan. Termasuk keadaan ruangan dari segi fasilitas maupun sarana dan Prasarana. 


"Saya harus perhatikan Personil dan tempat kerjanya dalam memastikan kelayakan fasilitas dan sarana prasarana kedinasan sehingga bisa bekerja dengan baik" ujar Kapolres Palopo. 

Pada kesempatan itu Kapolres Palopo berikan pengarahan dan motivasi kepada para anggota agar semangat dalam menjalankan tugasnya dan mengimbau agar seluruh personel senantiasa memeriksa kebersihan ruangan kerja dengan teliti dan kerapiannya. 

"Sebab kebersihan apabila terjaga membuat penghuninya sehat dan nyaman dalam bekerja serta membuat masyarakat merasa nyaman saat pelayanan" imbuhnya 

Pemeriksaan tersebut di mulai dari ruangan Reskrim, Intelkam, Penjagaan, ruangan SPKT, Bag Ops, Sumda, Ren,serta ruangan fungsi lainnya. 

Kapolres juga mengecek kebersihan ruangan kerja dan kerapiannya sebab kebersihan itu apabila terjaga membuat penghuninya sehat dan nyaman dalam bekerja. 

"Kedepannya agar Kasatfung lakukan pengecekan rutin pada personilnya dan perhatikan fasilitas dan kinerja personilnya dan jangan lupa pula dalam pelaksanaan kegiatan terapkan protokol kesehatan” jelasnya 

"Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata polri terkhusus Polres Palopo bahwa benar-benar serius dalam berupaya melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat" tutupnya

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved