-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Januari 07, 2022

Tripika Kec Somba Opu Gowa Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Para Lurah Di Aula Kantor Camat Somba

Tripika Kec Somba Opu Gowa Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Para Lurah Di Aula Kantor Camat Somba

METRO ONLINE GOWA--Pemerintah Kecamatan Somba opu Gowa dalam hal ini Tripika Kecamatan Somba opu memimpin rapat koordinasi dalam rangka membahas kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal yang rencana akan dilaksanakan besok pada Jumat tanggal 07 Januari 2022 di gedung haji bate Jalan tumanurung kel sungguminasa kec somba opu kab gowa. Kamis (06/01/21) Sore tadi.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut di laksanakan di Aula Kantor Camat somba opu di pimpin oleh Tripika, Camat Somba opu Agussalim S.Sos., M.Si, Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH dan Danramil 1409 Sungguminasa Kapten INF. Syaiful, yang dihadiri oleh 14 Lurah sekecamatan somba opu.

Karena pentingnya kegiatan ini sehingga tripika mengundang seluruh Lurah sekecamatan somba opu guna mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal yang rencana digelar besok di gedung haji bate.

Salah satu hal penting yang dibahas dalam rapat koordinasi tersebut yakni menyangkut warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin untuk segera hadir dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang rencana dilaksana besok di gedung haji bate.

"Hal penting lainnya yang dibahas yakni memberdayakan para ketua RT dan RW dalam pendataan yang akurat terhadap warganya yang belum di vaksin."

Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, saat di konfirmasi "Membenarkan adanya kegiatan rapat koordinasi yang dipimpin Tripika dengan menghadirkan 14 Lurah sekecamatan somba opu membahas masalah pelaksanaan vaksinasi massal besok yang akan dilaksanakan di gedung haji bate dan berharap apa yang menjadi tujuan  kita terwujud sesuai harapan." terangnya.


(Herman Taruna) kapiro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved