-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Januari 17, 2022

Satres Narkoba Polres Luwu Utara Gelar Anev, Penekanan Dan Capaian Kinerja

Satres Narkoba Polres Luwu Utara Gelar Anev, Penekanan Dan Capaian Kinerja

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Polres Luwu Utara melalui Sat Resnarkoba menggelar laporan analisa dan evaluasi (Anev) kegiatan pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Luwu Utara diawal Januari tahun 2022.

Anev tersebut dilaksanakan pada Senin (17/1/2022) Sekitar pukul 08.15 didepan ruang Satres Narkoba polres Luwu Utara, dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba IPTU Rodo P. Manik STK Didampingi Kaur Bin Ops IPTU Kawaru bersama anggota jajaran.

Dalam pertemuan tersebut Kasat Narkoba mengungkapkan bahwa Anev ini kita laksanakan secara virtual depan ruangan yang terbuka agar kita senangtiasa menyadari apa kerja kita, ini suatu bentuk pembelajaran  secara umum bahwa masih banyak kasus penyalahgunaan narkotika yang terjadi di sekitar kita."ungkap Rodo P. Manik.

Kasat juga mengingatkan agar rekan-rekan yang bekerja dilapangan untuk mengurangi terjadinya pelanggaran saat bekerja harus dengan standart operasional yang ada."ucapnya.

Ia juga memberikan Sport kepada anggota dipertengan bulan januari 2022 ini, agar capaian yang kita inginkan semoga dapat terpenuhi."tutupnya. (Drs)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved