-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Januari 12, 2022

Polres Luwu Utara Gelar Ops Yustisi Di Jalan Trans

Polres Luwu Utara Gelar Ops Yustisi Di Jalan Trans

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Polres Luwu Utara gelar Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan di jalan Trans Sulawesi, depan klinik Polres Luwu Utara, kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba. Rabu (12/1/2022) Sekitar pukul 09.00 Wita

Operasi yustisi yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Luwu Utara, Kompol Anhar, memberhentikan kendaraan yang melintas dijalan trans Sulawesi untuk memeriksa bukti  vaksinasi terhadap pengemudi.

"Pelaksanaan operasi yustisi ini tetap dengan protokol kesehatan dan wajib masker bagi pengemudi, kami melakukan imbauan hingga mengecekan kartu vaksin untuk warga yang melintas," ujar Kompol Anhar.

Perwira satu bunga dipundak itu menambahkan jika operasi dilakukan didepan klinik Polres Luwu Utara dengan maksud jika pengendara yang belum melakukan vaksin, diajak dengan humanis agar melakukan vaksin ditempat tersebut.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Luwu Utara, AKP H Abdul Rahim yang turut dalam operasi tersebut, menambahkan bahwa kegiatan ini menyasar kendaraan roda dua dan roda empat.

"Untuk antisipasi masuknya omnicorn maka dirasa perlu memastikan pengendara yang melintas telah melakukan waksin untuk mencegah penyebaran virus ini," kata AKP H Abdul Rahim.

"Kegiatan ini akan terus dilakukan dengan intens dan humanis. Kami mohon maaf jika perjalanan para pengendara sedikit terganggu," kuncinya. (Drs)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved