-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Januari 28, 2022

Pangdam Hasanuddin Serahkan Bantuan Kendaraan Dinas ke Pejabat Kodam

Pangdam Hasanuddin Serahkan Bantuan Kendaraan Dinas ke Pejabat Kodam

METRO ONLINE,MAKASSAR-- - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., menyerahkan bantuan kendaraan dinas untuk pejabat Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di lapangan M. Yusuf Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (27/01/2022).

Kendaraan dinas yang akan diserahkan ini adalah bantuan dari Pangdam XIV/Hasanuddin sebagai salah satu bentuk apresiasi dan perhatian pimpinan dalam mendukung optimalisasi pelaksanaan tugas dalam jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Pangdam dalam sambutannya menuturkan bahwa kendaraan dinas untuk operasional beberapa pejabat Kodam XIV/Hasanuddin, saat ini sebagian besar kondisinya sudah kurang layak pakai, sedangkan mobilitas kerja cukup tinggi serta jarak tempuh tertentu yang menuntut kecepatan dan keamanan selama perjalanan.  

"Oleh karena itu adanya dukungan kendaraan seperti ini, diharapkan dapat menunjang kelancaran serta mobilitas tugas para personel yang bersangkutan," Ungkap Pangdam.

"Komando atas selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan sarana kendaraan dinas yang lebih layak operasional, akan tetapi dengan keterbatasan anggaran yang ada, sehingga pengadaan sarana kendaraan dinas dilaksanakan secara bertahap dengan berpegang pada skala prioritas," Terangnya.

"Kepada para pejabat yang akan dipercayakan menggunakan kendaraan dinas ini, agar dipelihara dengan baik sehingga tetap dalam keadaan siap pakai. Manfaatkan kendaraan ini secara bertanggung jawab dan gunakan secara maksimal untuk mendukung optimalisasi pelaksanaan tugas pokok," Tutupnya. 

Penyerahan bantuan kendaraan dinas ini disaksikan oleh Kasdam Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos, M.Si., Irdam, Danrindam, Perwira LO, para Asisten, para Kabalakdam dan para Komandan Satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved