-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Januari 29, 2022

Dandim 0503/JB Pimpin Apel Karbak Sekaligus Serahkan Bantuan Sosial di Lokasi Kebakaran

Dandim 0503/JB Pimpin Apel Karbak Sekaligus Serahkan Bantuan Sosial di Lokasi Kebakaran

METRO ONLINE,Jakarta Barat - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0503/JB, Korem 152/Wkr, Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa.S.sos.MM pimpin apel gabungan Kodim 0503/JB bersama 3 Pilar dalam rangka Karya Bakti massal Paska Kebakaran di Jalan Tanah Sereal XIV, Rt 09/10, Kel. Tanah Sereal, Kec.Tambora. Jakarta Barat. Pukul 07.00 Wib, Sabtu, (29/01/22). 

Apel yang di pimpin Dandim Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa.S.sos.MM di ikuti oleh peserta apel, Pasi Ops dim 0503/JB Mayor Inf Sugianto, Pasi Pers dim 0503/JB Mayor Arh. R. Triananto, Pasi Ter dim 0503/JB Mayor lnf Edi Suroso,

Kaur Komsos dim 0503/JB Kapten lnf Abdul Kholik, Danunit Kodim 0503/JB Kapten lnf lrwan Triyono, Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja.

Turut hadir Camat Tambora bapak Bambang S, Wakil Camat bapak Khoirudin,  Lurah Tanah Sereal. Hj. Suharti M.si S. Sos, Sekel. Tanah serea bapak lndri. P,  Wakil Rektor IPDN bapak Hyronimus Rowa dan Babinkamtibmas. Tanah sereal Aiptu Rois Rosito.

Dalam apel tersebut Dandim 0503/Jb mengucapkan salam dan mengatakan, mari  sama sama memberikan sumbangan dan bantuan kepada korban kebakaran.

"saya sangat salut pada warga di sini yang mana sudah jatuh langsung bangkit kembali. untuk itu mari kita sama-sama membantu rekan kita yang terkena musibah."kata Dandim.

Masih kata Dandim, kita juga merasakan, maka dari itu harapan saya pada pagi hari ini kita bersama-sama bekerja untuk membantu meringankan beban rekan-rekan, saudara-saudara kita yang mengalami musibah kebakaran ini. 

"Musibah kebakaran kita tidak tahu kapan datangnya, akan tetapi kita harus selalu siap. kita sebagai warga negara yang baik harus selalu berada di tengah - tengah masyarakat untuk saling membantu dalam kegiatan apapun."himbaunya.

Lanjutnya, jadi pada pagi hari ini setelah diatur oleh pasiter, mari kita bersama-sama bekerja Untuk meringankan beban saudara-saudara kita dengan membersihkan bekas puing-puing kebakaran kemarin. 

Dirinya menambahkan, kami dari Kodim 0503/Jakarta Barat akan memberikan sedikit bantuan berupa sembako yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk rekan - rekan kita yang terkena musibah.

"Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan sekalian, tetap semangat dan tetap jaga keselamatan karena kita masih dalam kondisi pandemik covid-19 dan harus tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan." tutup Dandim dalam sambutannya.

Usai apel Kegiatan dilanjutkan Karbak di Jalan Tanah Sereal XIV, Rt.09/10,  Kel Tanah sereal Jakarta Barat dengan personil gabungan sebanyak kurang lebih 300 personil.

Dandim Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa.S.sos.MM juga langsung menyerahkan bantuan sosial secara simbolis 

berupa Beras 70 karung : @10 Kg, Indomie 60 Dus, Minuman Milagros 30 Dus, Air Mineral 10 Dus dan Pakaian Batik 1 Karung Besar.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved