-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Januari 10, 2022

Apel Bersama Unsur Pimpinan Kecamatan Selayar di Desa Pantai Harapan Kecamatan Selayar

Apel Bersama Unsur Pimpinan Kecamatan Selayar di Desa Pantai Harapan Kecamatan Selayar

METRO ONLINE LINGGA--Kegiatan Apel bersama yang di laksanakan Di halaman kantor Desa pantai harapan yang di pimpin langsung oleh camat Selayar pada Senin (10/91/2022)

Hadir dalam Apel bersama Camat Selayar H. Abdul Kamar,Sekcam Selayar Mahadan,Kepala Forum Wilayah Pemekaran Kec. Selayar Said Abdullah,Ketua LAM Kec. Selayar Said Usnan, Kepala Desa Se-Kecamatan Selayar,Ketua BPD Se-Kecamatan Selayar,Kapolsubsektor Penuba AIPDA Andi Saputra dan Banit Yanmas Polsubsektor Penuba BRIPDA Andika Laksono,Bhabinkamtibmas Desa Penuba BRIPTU Rendra Ariansyah Putra,Ka Unit Basarnas Unit Siaga SAR Penuba Kab. Lingga Febri Angga dan Anggota, Satpol PP Kec. Selayar Mukhlis,

 Staff Kecamatan Selayar,Staff UPT Pukesmas Penuba, Staff Desa Se-Kecamatan Selayar.

Camat Selayar Haji Abdul kamar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih terhadap peserta apel pagi yang sebelumnya kita laksanakan.

Ia berharap pada setiap pelaksanaan apel bulanan, dan kita juga melaksanakan rapat lintas sektor Kecamatan ini. Apapun permasalahan pada wilayah desa masing - masing perlu kita sampaikan pada rapat ini, dan kegiatan ini menjadi silahturahmi yang tidak akan terputus.

Terkait penyampaian pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan, agar mental kerohanian masyarakat dan anak - anak kita terus meningkat. Walaupun anggaran di Kecamatan menyusut rendah, kita tetap bisa melaksanakan MTQ tingkat Kecamatan ini dengan sukses nantinya.

Firman kepala desa pantai harapan dalam sambutannya  mengucapkanterimakasih banyak kepada seluruh tamu yang sudah hadir dalam kegiatan kita pagi hari ini.

Firman menypaikan terkait Dana Desa tahun 2022 ini menurun, saya dari pimpinan Desa Pantai Harapan sangat mendukung setiap kegiatan Pemerintah Pusat dan Kabupaten yang akan kita laksanakan nantinya.

Anggota BPD Desa Pantai Harapan Rudi Bastian, dalam sambutannya menyampaikanTerkait pembangunan yang ada di Desa Pantai Harapan, kita ketahui Dana Desa tahun 2022 ini juga menurun jauh. Saya meminta kepada tamu hadirin agar memberi pendapat untuk pembangunan di Desa Pantai Harapan ini.

Ketua LAM Kec. Selayar Said Usnan,dalam sambutannya,ia berharap di Kecamatan kita terus meningkatkan nilai - nilai Budaya dan Rohani yang sangat baik.

Kapolsubsektor Penuba AIPDA Andi Saputra,dalam kesempatan yang sama juga mengucapkan terimaksih kepada tamu yang hadir pada hari ini. Kegiatan kita selanjutnya adalah masih sama melaksanakan program pemerintah kita sebelumnya yang memberi vaksinasi, untuk target vaksinasi kita nanti adalah anak - anak umur 6 - 11 tahun yang sudah terjadwal oleh UPT Pukesmas Penuba.

Diharapkan kepada masyarakat dapat tetap selalu menerapkan protokol kesehatan.

Menyampaikan apabila ada permasalahan di setiap wilayah masing - masing desaMensukseskan segala kegiatan dan Program Pemerintah pusat dan Kabupaten

Agar terus meningkatkan Mental Kebudayaan dan kerohanian masyarakat Kecamatan Selayar.

Agar bersama - sama kita bergotong royong membangun wilayah Desa - desa kita, walaupun Dana Desa kita menurun._

Kegiatan selesai pada pukul 11.30 WIB,Selama Giat Berlangsung, Situasi Terdapat dalam Keadaan Kondusif, Aman dan Terkendali.


(Effendi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved