-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Desember 13, 2021

Tingkatkan Semangat Gotong Royong Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Ikut Kerja Bakti

Tingkatkan Semangat Gotong Royong Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Ikut Kerja Bakti

METRO ONLINE,ENREKANG -- Selaku pengemban tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), harus bisa dekat dan turut membaur dalam kegiatan warganya. Senin (13/12/2021).

Inilah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sumillan Polsek Alla Polres Enrekang Briptu Rudi Nurdin yang senantiasa aktif ikut bekerja bakti bersama warga yang dilaksanakan di desa binaannya.

Briptu Rudi Nurdin bersama warga melaksanakan kerja bakti untuk menggali saluran air yang dangkal karena pada musim penghujan air akan mengalir ke pemukiman warga serta membersihkan rumput yang ada di dekat tugu Nama Desa menjadi lebih bersih dan terawat.

“Penggalian saluran air ini dilakukan agar pada waktu turun hujan yang lebat air tidak membanjiri pemukiman warga, dan dapat mengalir dengan lancar kesungai-sungai terdekat serta membuat lambing Tugu Desa Menjadi lebih bersih dan terawat. Berkat kerjasama dari warga pekerjaan ini dapat selesai dengan lebih cepat,” ujar Briptu Rudi Nurdin,

Kapolsek Alla IPTU Lukman, SH menyambut dengan positif dan mengatakan, “Apa yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama warga sangat positif dan sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas harus bisa menjadi teladan yang baik bagi warga serta aktif membaur dalam setiap kegiatan warga binaannya.”


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved