-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Desember 01, 2021

Sambang Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Enrekang Sampaikan Pesan Kamtibmas Serta Prokes Covid-19

Sambang Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Enrekang Sampaikan Pesan Kamtibmas Serta Prokes Covid-19

METRO ONLINE,ENREKANG -- Salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Kelurahan Buntu Sugi Briptu Muh Yusuf untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah, dengan cara mendatangi SMA Negeri 3 Enrekang guna memberikan motivasi belajar kepada para siswa dan menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas serta tentang prokes Covid-19. Rabu (01/12/2021).

Adapun tujuan dari kegiatan Bhabinkamtibmas sambang ke sekolah SMA Negeri 3 Enrekang tersebut untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah desa binaan sekaligus memberikan motivasi dan semangant belajar kepada Siswa-siswi SMA Negeri 3 Enrekang di saat pandemi wabah covid-19 agar para siswa siswi memperhatikan tentang protokol kesehatan diantara selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta menjaga kebersihan diri maupun lingkungan di saat sekolah.

Selain itu Bhabinkamtibmas Briptu Muh Yusuf Juga memberikan motivas kepada siswa siswi untuk selalu giat belajar supaya menjadi anak yang pintar dan nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Briptu Muh Yusuf juga mengajak siswa-siswi SMA Negeri 3 Enrekang untuk selalu taat kepada orang tua dan patuh kepada Bapak-Ibu gurunya serta jaga kebersihan lingkungan sekolah dan untuk adik-adik yang perempuan tidak perlu menggunakan perhiasan yang berlebihan.

“mengakhiri sambang Bhabinkamtibmas mengingatkan semua pihak sekolah SMA Negeri 3 Enrekang, untuk selalu bisa bekerja sama dalam menghadapi Covid-19 karena kita aman beraktivitas dengan Protokol Kesehatan“ ayo patuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada untuk meminimalisir penyebaran Covid-19″ Tegasnya”


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved