-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Desember 02, 2021

Polsek Curio Enrekang : Amankan Jalannya Pilkades Serentak 2021, Kapolsek Curio Tekankan Disiplin Prokes

Polsek Curio Enrekang : Amankan Jalannya Pilkades Serentak 2021, Kapolsek Curio Tekankan Disiplin Prokes

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kepolisian Sektor (Polsek) Curio Polres Enrekang hari ini laksanakan pengamanan pilkades di wilayah kecamatan Curio.

sebanyak 6 Desa yang menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yakni Desa Buntu Barana, Desa Curio, Desa Buntu Pema, Desa Sanglepongan dan Desa Parombean serta Desa Mekkala, Kamis (02/12/2021).

Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Muhammad Arif menjelaskan bahwa pelaksanaan pengamanan pilkades ini di bantuan dari, TNI dan juga Linmas Desa serta BKO Brimob Pare-Pare dalam rangka menjamin kelancaran kegiatan ini.

Keamanan dan kelancaran jalanya pilkades tersebut menjadi perhatian jajaran Polsek Curio dan tetap memperhatikan Protokol kesehatan.

Seluruh tim pengamanan bertugas memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pilkades di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang menyebar di 6 desa sekecamatan curio.

Ia menambahkan bahwa”Pengamanan Pilkades serentak Kabupaten Enrekang 2021 ini menjadi Prioritas utama dalam rangka menjaga Kamtibmas saat pergelaran Pilkades ini. Anggota kami sudah turunkan di lapangan dengan mengedepankan Humanisme serta mengarahkan warga untuk tetap bersama sama ciptakan kondusifitas kamtibmas”.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved