-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Desember 28, 2021

Peduli, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Berikan Bantuan Kepada Vaksinator

Peduli, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Berikan Bantuan Kepada Vaksinator

METRO ONLINE,Sinjai – Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Tungga Dewi Iwan memberikan bantuan kepada tim vaksinator klinik Sanika SatyaWada Polres Sinjai. Selasa (28/12/2021).

Kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai didampingi oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si dan beberapa personel.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Tungga Dewi Iwan menyerahkan langsung bantuan sembako kepada tim vaksinator yang bekerja di klinik Sanika SatyaWada Mapolres Sinjai diantaranya Dokter, relawan dan tenaga kesehatan baik dari Dinas Kesehatan maupun Urkes Polres Sinjai.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian kepada vaksinator yang tidak kenal lelah dalam memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

Saat penyerahan bantuan, Kapolres Sinjai bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai sampaikan ucapan terima kasih kepada vaksinator, yang telah membantu Kepolisian khususnya Polres Sinjai dalam pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

Menurut Kapolres Sinjai, di masa pandemi, vaksinator Klinik Sanika SatyaWada bekerja tanpa lelah dalam memberikan vaksinasi kepada masyarakat, dan sangat membantu memutus penularan Covid-19. Katanya 

"Keberadaan Tenaga Kesehatan sebagai vaksinator, telah banyak dirasakan oleh masyarakat Sinjai, "Untuk itu, saya patut memberikan bantuan, buat mereka," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai menuturkan bahwa kepedulian kita kepada tenaga kesehatan akan membangkitkan rasa kemanusiaan dan semangat kerja dalam membantu sesama yang telah memberikan vaksinasi kepada masyarakat.

"Mari kita bantu tenaga kesehatan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan meskipun kita telah divaksin. Tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved