-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Desember 02, 2021

Musrenbang Desa dan Penyusunan RPJMDes Tahun 2021-2027 di Desa pantai harapan kecamatan Selayar

Musrenbang Desa dan Penyusunan RPJMDes Tahun 2021-2027 di Desa pantai harapan kecamatan Selayar

METRO ONLINE LINGGA --Berlangsungnya  Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes)  sekaligus penyusunan RPJMDes Tahun 2022 .kegiatan di adaka di  Aula kantor desa pantai harapan pada Rabu(01/12/2021)

Musrenbang Desa ini digelar oleh BPD Desa pantai Harapan dan dihadiri oleh kepsla Desa pantai harapan Firman,  sekretaris Desa pantai harapan,Kasi Ekonomi dan Pembangunan,ketua LPM Desa pantai harapan,Kadus sedesa pantai harapan dan RT/RW se desa pantai harapan.

Kepala Desa pantai harapan Firman mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan rapat penetapan RJMDes  ini,

Dan menyampaikan kepada peserta yang hadir untuk menentukan usulan usulan dari RT sampai kedusun yang akan di prioritaskan tahun yang akan datang.tuturnya.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan rekapan yang sudah di susun yang akan diprioritaskan tahun yang akan datang,

Sekretaris desa pantai harapan Romi bastiar menyampaikan rencana yang akan kita lakukan di desa pantai harapan ini adalah rencana pembangunan jangka 6 tahun yang disusun melalui Musyawarah Desa.

RPJMDes memuat visi misi kepala desa dan apa yang akan dikerjakannya selama memimpin desanya. Dalam RPJMDes terdapat arah kebijakan pembangunan desa, rencana kegiatan yang meliputi penyelenggaraan pemerintahan desa, pelaksanaan pembangunan desa, pembinaan kemasyarakatan desa dan kegiatan pemberdayaan masyarakat yang akan dilakukan oleh pemerintah desa.

Syarifah Nurhasanah salah satu perwakilan dari pihak perempuan di anggota BPD Desa pantai harapan dalam sambutannya,Ia sangat mengapresiasi atas apa yang di lakukan dari pemerintahan desa pantai harapan ini,agar menjadi desa yang maju ,penuh kekompakan,saling kerja sama bahu membahu demi terwujudnya Desa yang sejahtera,apalagi kita di sini kepala Desa baru,RT/RW baru marikita semangat .tutupnya.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved