-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Desember 08, 2021

Kapolsek Somba Opu Hadiri Undangan Pembukaan Pelatihan Peningkatan Kapasitas BPD Se Kabupaten Gowa

Kapolsek Somba Opu Hadiri Undangan Pembukaan Pelatihan Peningkatan Kapasitas BPD Se Kabupaten Gowa

METRO ONLINE GOWA--Kapolsek Somba Opu Gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, mewakili Kapolres gowa menghadiri undangan pembukaan pelatihan peningkatan kapasitas Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Se Kabupaten Gowa.

Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan di gedung pertemuan haji bate Jl. tumanurung kel pandang pandang kec somba opu kab gowa sore ini Rabu (08/12/21) Pukul 15.00 Wita.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh perwakilan dari masing-masing Pejabat Forkopimda Kab Gowa yang di buka oleh Bupati Gowa DR. Adnan Purictha Ichsan Yasin Limpo SH.,  MH. 

Pada pembukaan pelatihan, Bupati Gowa menyampaikan amanatnya kepada peserta pelatihan agar bisa lebih meningkatkan kapasitasnya sebagai anggota BPD sehingga peranannya di desa lebih berkwalitas dan bermutu serta memahami fungsi tugasnya.

Yang mana fungsi tugasnya BPD sangat besar diantaranya "Membahas dan Menyepakati Rancangan Peraturan yang ada di desa bersama kepala desa, Menampung dan Menyalurkan Aspirasi Masyarakat Desa dan Melakukan pengawasan kinerja kepala desa." jelas Bupati Gowa.


(Herman Taruna) melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved