-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Desember 22, 2021

Kapolsek Alla Lakukan Pengamanan Vaksinasi Di Kantor Kelurahan Buntu Sugi

Kapolsek Alla Lakukan Pengamanan Vaksinasi Di Kantor Kelurahan Buntu Sugi

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kegiatan gerai vaksinasi covid-19 yang saat ini terus ditingkatkan merupakan program pemerintah yang wajib dilaksanakan guna melawan penyebaran virus covid-19, Rabu (22/12/2021).

Kali ini Kapolsek Alla IPTU Lukman,SH bersama Kanit Provos Aiptu Asfin dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Buntu Sugi Briptu Muh Yusuf melaksanakan pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi massal covid-19 di Kantor Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman,SH menjelaskan, “Bertempat di Kantor Kelurahan Buntu Sugi kegiatan penyuntikan vaksinasi covid-19 terhadap warga dilaksanakan oleh tim petugas kesehatan dari Puskesmas dan jenis vaksin yang diberikan yaitu vaksin sinovac dengan jumlah penerima vaksin sebanyak 180 orang.

Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tahap I dan tahap Ke 2 ini bisa dapat berjalan dengan aman baik dan lancar.” ungkap Kapolsek Alla IPTU Lukman,SH.

Ia juga menyampaikan, “Kegiatan pengamanan dan pendampingan pemberian vaksinasi kepada warga yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas adalah merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.”

“Pengamanan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut, dan kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan, harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua.” Tuturnya.


Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved