-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Desember 15, 2021

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Pimpin Patroli Ke Pasar Cakke Serta Sampaikan Himbauan Ke Pedagang Dan Pengunjung Pasar

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Pimpin Patroli Ke Pasar Cakke Serta Sampaikan Himbauan Ke Pedagang Dan Pengunjung Pasar

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka ciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif, Petugas Polsek Anggeraja Polres Enrekang laksanakan patroli kamtibmas di sekitatan Pasar Cakke.

Dimpimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Aiptu Syawaluddin bersama dengan personil Polsek Anggeraja dengan pendekatan yang humanis sampaikan pesan kamtibmas kepada warga baik penjual maupun pengunjung pasar.

Kapolsek Anggerana Polres Enrekang AKP Rusli S.H., mengatakan pelaksanaan kegiatan hari ini adalah Melaksanakan Patroli kamtibmas ke Pasar Cakke Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

“ Pelaksanaan patroli kamtibmas ini adalah untuk memastikan aktifitas di pasar Cakke berjalan aman kondusif serta mengingatkan pedagang, jukir maupun pengunjung pasar cakke untuk mematuhi protokol kesehatan dan memberikan teguran pedagang, jukir & pengungjung pasar yang tidak memakai masker,”ujarnya, Rabu (15/12/2021).

Dalam pelaksanaan patroli kamtibmas tersebut tetap perhatikan protokol kesehatan dan juga bukan hanya ingatkan warga terkait pesan kamtibmas namun juga berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan.



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved