-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Desember 15, 2021

Kajari Kolaka Terima Kunjungan Silaturrahmi Jurnalis Metro Online

Kajari Kolaka Terima Kunjungan Silaturrahmi Jurnalis Metro Online

METRO ONLINE, Kolaka -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kolaka  Indawan Kuswandi SH, MH. menerima kunjungan silaturahmi tiga jurnalis Senior dari Media Online diruang kerjanya. Rabu (15/12/2021) Sekitar pukul 10.30 Wita.

Dalam pertemuan tersebut diruang kerjanya kemudian dilanjutkan ke kantin kejujuran yang sangat sederhana, membuat suasana sangat riang bahkan hingga tertawa oleh canda beliau dikantin, kejaksaan Negeri kolaka.

Pertemuan tersebut seperti pertemuan antara keluarga yang lama tidak perna bertemu sambil santap siang dan ngopi bareng dilanjutkan dengan bercanda.

Silaturrahmi yang sederhana dikantin kejujuran kejaksaan Negeri Kolaka dihadiri T. Moh. Faisal Kasubagbin, Kasi pidsus Togi Sirait dan Kasi datun Rekafit. Direktur utama Metro Online M. Sain, Asrad dari media Pos kota Makassar dan M. Darwis NS Wartawan Luwu Raya yang berdomisili di Masamba Kab. Luwu Utara.

Darwis mengatakan tujuan kunjungan silaturahmi itu tidak lain untuk meningkatkan komunikasi dengan Kajari Kolaka beserta jajaran, apalagi beliau mantan Kajari Masamba, agar Silaturrahmi tidak terputus oleh waktu dalam kesempatan ini kami langsung berkunjung ke kantor Kajari Kolaka.

Lain halnya yang disampaikan oleh M. Sain bahwa saya sangat mengapresiasi Kajari Kolaka dalam sambutannya dan terimah kasih atas jamuan dan pelayanannya, semoga Allah memberikan Umur dan waktu yang panjang hingga kesehatan, ditempat manapun InsyaAllah kami akan berkunjung."ucapnya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pak Kajari Kolaka dan Pak Kasi Pidum, karena sudah menerima kunjungan silaturahmi kami dengan baik. Tentu saja kami siap mendukung Kejari Kolaka dalam menangani perkara” terang M. Darwis, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua JOIN Luwu Utara

Menanggapi kunjungan silaturrahmi ketiga wartawan Online tersebut, Kajari Kolaka, Indawan SH, MH, mengungkapkan rasa terimakasihnya, atas kunjungan ini,  Dia mengaku senang dan terbuka terhadap rekan-rekan Jurnalis dan terus berkomitmen menjadikan Jurnalis sebagai mitra."tutup Kajari Kolaka. (Darwis)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved