-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Desember 11, 2021

DimasaPandemi, Kapolres Berikan Bansos Pada Kaum Duafa Di Palopo

DimasaPandemi, Kapolres Berikan Bansos Pada Kaum Duafa Di Palopo

METRO ONLINE PALOPO--Pandemi COVID-19 membuat sebagian warga terdampak secara ekonomi. Salah satu yang terdampak pandemi ini adalah para petugas kebersihan, tukang becak, dan tukang ojek dan warga yang memang tak mampu di Kota Palopo dan perlu sodorang tangan untuk membantu mereka.

Mereka mendapat perhatian dari Polres Palopo melalui Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT memberikan bantuan sosial. Bantuan tersebut berupa beras, Mie Instant, Gula, minyak Kelapa, 1 Dos tea dll.

Didampingi Kasat Lantas AKP Suryanto, Kasat Binmas IPTU Lasimeng, Kanit Reskrim Sek Wara IPTU Patobun, S.Pd menemui para dhuafa yang juga tidak lepas dari perhatian Polres (Bhabinkamtibmas) kemudian disampaikan Kapolres Palopo untuk diberikan Bantuan. 

“Selain bantuan pangan memang perlu namun bantuan untuk menunjang prokes berupa masker juga diperlukan di masa pandemi seperti saat ini. Miko berharap, masyarakat terus menjaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19 yang salah satunya adalah dengan terus disiplin melaksanakan protokol kesehatan” Jelas Kapolres Palopo.

"Semoga apa yang kami berikan ini, bisa sedikit membantu masyarakat, " harapnya.

Kapolres Palopo juga mengajak masyarakat “Patuhilah peraturan Protokol Kesehatan agar COVID-19 bisa segera berakhir serta untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas agar wilayah Kota Palopo selalu dalam keadaan tertib, aman, dan kondusif”.

“Pada saat menerima Bansos ini, penerima sempat meneteskan air mata dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Palopo, terkhusus Kapolres Palopo yang peduli untuk memberikan bantuan ini, semoga Allah membalas atas bantuan yang telah diberikan ini,” Ujar warga yang menerima bansos Sdr. Jamal (46 thn), alamat Jl. Andi Nyiwi Lr. 5 Kel. Salutellue Kec.Wara Timur Kota Palopo.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved