-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Desember 30, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Bersama Babinsa Memantau Pelaksanaan Vaksinasi

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Bersama Babinsa Memantau Pelaksanaan Vaksinasi

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Desa Tampo Briptu Umar bersama Babinsa mendampingi sekaligus memantau pelaksanaan vaksinasi di desa binaannya.

Kegiatan itu rutin ia lakukan, sebagai upaya pencegahan dan percepatan distribusi vaksin, Kamis (30/12/2021)

Kehadirannya juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi tersebut, dia berharap dalam penyuntikan dosis tidak didapati kendala. Hingga dapat menekan angka Covid 19 di kabupaten ini khususnya di wilayah binaannya.

“Kami membantu mengawal serta mengamankan berjalannya vaksinasi yang diselenggarakan oleh Puskesmas Anggeraja,” ungkapnya.

Vaksinasi dosis 1 dan 2 kali ini, Tidak sendiri, pengamanan ini kata dia dilaksanakan dengan bersinergi bersama Babinsa yang bertugas di wilayah yang sama.

“Saya bertugas bersama dengan Babinsa juga. Kami sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan disini, agar tetap taat,” pungkasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved