-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Desember 02, 2021

Amankan Pilkades, Polsek Alla Enrekang Tegaskan Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19

Amankan Pilkades, Polsek Alla Enrekang Tegaskan Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19

METRO ONLINE,ENREKANG -- Sebanyak 3 Desa di Wilayah hukum Polsek Alla yang menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak hari ini, Kamis (02/12/2021).

Keamanan dan kelancaran jalanya pilkades tersebut menjadi perhatian jajaran Polsek Alla. 

Seperti Pilkades yang dilaksankan di Desa Taulo Kecamatan Alla Bhabinkamtibmas Taulo Aipda Mulyadi turun langsung melaksankan pengamanan pilkades dengan bantuan dari, TNI dan juga Linmas Desa.

Diungkapkan Aipda Mulyadi, seluruh tim pengamanan itu bertugas memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pilkades di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di desa Taulo.

“Personel Polsek Alla lainnya kita juga dilibatkan ditambah perbantuan TNI dan Linmas Desa, itu mengamankan TPS di Desa Taulo,” ungkap Aipda Mulyadi

Lebih lanjut ditekankannya, dalam pengamanan Pilkades kali ini protokol kesehatan menjadi perhatian khusus. 

"Selain melaksanakan pengamanan jalanya pilkades juga diberikan himbauan protokol Kesehatan agar warga yang ingin memberikan hak suaranya tetap menaati protokol Kesehatan saat sedang antri" Ucap Aipda Mulyadi.

“Dalam pelaksanaan Pilkades ini harus betul-betul melaksanakan protokol kesehatan sebaik-baiknya. Jangan sampai Pilkades ini justru memunculkan kasus-kasus (COVID-19) baru,” tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved