-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, November 29, 2021

Vaksinasi Serentak Indonesia di Gowa Capai Target, Kapolres: Terima Kasih Kepada Masyarakat Atas Antusiasnya

Vaksinasi Serentak Indonesia di Gowa Capai Target, Kapolres: Terima Kasih Kepada Masyarakat Atas Antusiasnya

METRO ONLINE GOWA--Vaksinasi Serentak Indonesia yang digelar di SMK Negeri 4 Pallangga telah mencapai 100% dari target 1000 dosis atau orang, Sabtu (27/11) kemarin.

Tercapainya target tersebut, atas dukungan masyarakat serta para pelajar yang berada di Kabupaten Gowa yang antusias mendatangi gerai vaksin dengan penuh kesadaran untuk disuntik vaksin.

Adapun tak kalah penting, dukungan tenaga kesehatan (Nakes) baik yang berasal dari Polda Sulel, Polres Gowa, Dinas Kesehatan maupun Nakes Puskesmas yang tak kenal lelah menjadi vaksinator serta Dinas Pendidikan Sulsel dan Kabupaten Gowa yang telah mendukung program vaksinasi tersebut.

Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H mengungkapkan, vaksinasi Serentak Indonesia dilaksanakan Polda jajaran diseluruh Indonesia, sesuai dengan program pemerintah dalam akslerasi percepatan vaksinasi guna meningkatkan kekebalan tubuh atau herd immunity.

Vaksinasi massal itu merupakan upaya Polri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan TNI dengan harapan akan melindungi masyarakat, aktivitas masyarakat dan kegiatan perekonomian tentunya akan lebih baik dan mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 khususnya di Kabupaten Gowa jelang Nataru 2021.

“Alhamdulillah upaya vaksinasi massal yang kami selenggarakan bersama Dinas Kesehatan, Pemerintah Daerag, TNI serta Forkopimda Kabupaten Gowa telah mencapai 100% atau 1.034 orang, dari target 1000 orang,” ungkap AKBP Tri Goffarudi.P saat dikonfirmasi Mingg, (28/11).

Kapolres Gowa juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat serta para pelajar SMP/SMA se-Kabupaten Gowa atas kesadaran dan keikhlasannya dalam mengikuti kegiatan vaksinasi massal dalam upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Selain itu, kepada para tenaga kesehatan dan vaksinator baik internal Polda Sulsel, Polres Gowa, Dinkes dan Puskesmas yang telah bahu membahu bekerjasama hingga terselesaikannya vaksinasi tersebut.

“Atas nama Polda Sulsel khususnya Polres Gowa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa yang telah mensukseskan program Vaksinasi Serentak Indonesia. Kepada Nakes dan vaksinator kami juga ucapkan terima kasih. Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” ucapnya.


(Herman Taruna) melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved