-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 08, 2021

Personel Polsek Malua Laksanakan Operasi Yustisi di Jalan Poros Malua-Kalosi

Personel Polsek Malua Laksanakan Operasi Yustisi di Jalan Poros Malua-Kalosi

METRO ONLINE,Enrekang - Salah satu Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) adalah pelaksanaan Operasi Penegakan Protokol Kesehatan atau yang biasa dikenal dengan Operasi Yustisi.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Malua pagi ini dengan melaksanakan Operasi Yustisi di Jalan Poros Malua Kalosi depan Masjid Af Ghani yang dipimpin oleh PS. Ka. SPKT Aipda Suharman.

Adapun sasaran pelaksanaan Operasi Yustisi pagi ini adalah para pengguna kendaraan baik itu motor maupun mobil yang beraktifitas melalui jalan ini, sahut Aipda Suharman.

Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya Ghalib, S.H., S.I.K., M.H. penyampaiannya melalui Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka SH. bahwa Kegiatan Operasi Yustisi ini rutin kami laksanakan agar dapat mendisiplinkan masyarakat terkait dengan pelaksanaan Protokol Kesehatan.

Sesuai Instruksi Kapolri pula kami senantiasa menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya Vaksinasi demi Kesehatan Bersama dan untuk menciptakan Herd Immunity atau Kekebalan Tubuh Dalam Kelompok di tengah masyarakat, pungkas Kapolsek Malua.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved