-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, November 17, 2021

Pemerintah Kecamatan Selayar Gelar Apel gabungan lintas Sektor

Pemerintah Kecamatan Selayar Gelar Apel gabungan lintas Sektor

 

METRO ONLINE LINGGA--Pemerintah kecamatan selayar,  menggelar apel gabungan lintas sektor yang di laksanakan di lapangan kantor Desa Selayar, Senin  (15/11/2021)

Kegiatan apel dihadiri Camat Selayar beserta Staf,Kapolsubsektor Penuba dan anggota

Staf Puskesmas Penuba

Kepala KUA Kecamatan Selayar

Kepala Pos Siaga Basarnas dan anggota

Kepala Desa Se-kecamatan Selayar

BPD Se-Kecamatan Selayar.


Dalam pelaksanaan Apel  Camat Selayar  H. Abdul Kamar dalam sambutannya menyampaikan, "Aprisiasi yang setinggi-tinginya kepada kita semua,yang mana kita telah dapat memenuhi undangan dan apel bersama lintas sektor kecamatan selayar yang merupakan agenda rutinitas yang akan kita laksanakan di setiap bulannya,  dan Insya Allah nanti akan kita lajuti dengan rapat koordinasi bulanan sehingga nanti kita dapat membahas bersama, apa-apa saja yang menjadi agenda yang harus kita selesaikan, yang semua itu menjadi PR kita semua dan kita memang harus bersinergi untuk membangun kecamatan Selayar pada umumnya dan desa kita masing-masing khususnya".

Setelah kegiatan apel selesai dilanjutkan dengan kegiatan Rapat koordinasi bulanan bersama pemerintah desa se-kecamatan selayar, di ruangan aula kantor desa Selayar,

Camat Selayar H.Abdul kamar saat ditemui rekan media menyampaikan ,memang pada hari ini kami dari pemerintahan kecamatan Selayar   menjadwalkan apel bersama  di Desa Selayar ini dan sekaligus mengadakan rapat koordinasi.

Adapun tujuan kami lakukan ini agar memperkuat kan kedisiplinan pemerintah desa dan perangkat desa dan tiap hari berkantor sesuai dengan hari kerja,"bahwa Kita sebagai pemerintah wajib mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku".

"Dimana kita adalah pelayanan bukan di layani, maka dengan itu saya sebagai pimpinan kecamatan sangat mengharapkan kepada perangkat desa dan Kaur supaya benar benar bekerja sesuai tupoksi dan tugas masing-masing,supaya Kecamatan Selayar yang dia pimpin saat ini menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat.

Lanjut Camat Selayar,mengharapkan supaya kepala Desa turut andil membantu apapun yang menjadi  hak hak masyarakat itu harus di perjuangkan dan turut mendata  masyarakat desanya  masing -mading baik itu yang telah menerima bantuan PKH,BLT dan bantuan lainnya yang bersumber dari keuangan negara wajib di catat".gunanya menghindari hal hal yang bertentangan dengan aturan artinya jangan terdapat dobel nama penerima manfaat"


(Effendi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved