-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, November 30, 2021

Pangdam Hasanuddin Bersama Forkopimda Menjenguk Mahasiswa Korban OTK

Pangdam Hasanuddin Bersama Forkopimda Menjenguk Mahasiswa Korban OTK

METRO ONLINE,Makassar - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., bersama Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, S.T., menyambangi mahasiswa korban penyerangan orang tak dikenal (OTK) di rumah sakit Pelemonia Jl. Jenderal Sudirman dan rumah sakit Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, Selasa (30/11/2021).

Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., mengatakan terkait pasca kejadian insiden penyerangan OTK di Asrama Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Jl. Sungai Limboto Makassar pada Minggu (28/11) dini hari kemarin, sudah ditangani oleh pihak yang berwenang.

"Hal itu sudah ditangani oleh pihak yang berwenang yaitu Kepolisian, tentu pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan instansi terkait lainnya mendukung upaya Kepolisian agar mengusut tuntas kejadian ini," jelasnya.

"Oleh karena itu, kami menghimbau adik-adik Mahasiswa untuk menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan agar tidak mudah terprovokasi," sambungnya.

"Mari tetap menjaga keamanan dan kedamaian di daerah kita ini, Inshaa Allah saya yakin masyarakat Sulawesi Selatan cinta kedamaian dan mari kita pegang teguh nilai Sipakatau Sipakalebbi," ajak Kapendam

Turut hadir Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sujana, M.M, Ketua DPRD Prov. Sulsel Andi Ina Kartika Sari, S.H., M.Si, Direktur Utama RS. Dr. Wahidin Sudirohusodo Prof. Syafri Kamsul Arif, Asintel Kasdam XIV/Hsn, Dandim 1408/BS dan Karumkit Tk. II Pelamonia Kolonel Ckm dr. Krisna Murti, Sp.BS.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved