-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, November 23, 2021

Malam Pisah Sambut Kapolres Luwu Utara Dihadiri Perkopimda

Malam Pisah Sambut Kapolres Luwu Utara Dihadiri Perkopimda

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Pemerintah Kab.Luwu Utara menggelar ramah tamah sekaligus pisah sambut dengan Kapolres Luwu Utara, acara berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Polres Luwu Utara, Senin (22/11/2021) malam.

Pada kesempatan itu, pejabat lama, AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K,MH mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kab Luwu Utara atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik. Sehingga, pelaksanaan tugas selama ia menjabat kurang lebih Satu Tahun di Bumi Lamaranginang ini.

"Sebenarnya saya sangat berat meninggalkan Kab.Luwu Utara. Karena kerjasama ini lebih pas dibilang keluarga, kita sudah seperti abang dan adik,namun kami sekeluarga harus undur diri untuk menjalankan tugas ke tempat yang baru," kata Irwan Sunuddin 

"Kami mohon doa restu agar dalam menjalankan tugas di tempat yang baru bisa berjalan dengan baik. Walaupun kita beda tempat, hubungan batin ini tidak akan pernah putus. Sekali lagi kami mohon maaf bila mana selama menjalankan tugas ada salah dan khilaf," tutur Irwan Sunuddin

Sementara itu, pejabat baru, AKBP Alfian Nurnas,SH,S.I.K,MH mengatakan bahwa misi sebagai anggota Polri yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

"Semoga Kab.Luwu Utara menjadi aman dan nyaman serta bisa lebih baik lagi. Kami juga mohon arahan dan bimbingan untuk menjadi Kapolres Luwu Utara," ucapnya.

Selanjutnya, Ibu Bupati H.Indah Putri Indriyani mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Irwan Sunuddin dan selamat bergabung kepada AKBP Alfian Nurnas di Bumi Lamaranginang.

"Semoga dengan hadirnya beliau, dapat menambah stok persahabatan. Beliau wajah baru di Polres Luwu Utara

"Luwu Utara juga menjunjung tinggi falsafah huma betang. Rasa kebersamaan lebih diutamakan. Kami berharap, kita saling mengingatkan," tuturnya. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved