-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, November 10, 2021

Kapolsek Somba Opu Gowa Pantau Jalannya Kegiatan Ziarah Kubur Dalam Rangka Hari Pahlawan

Kapolsek Somba Opu Gowa Pantau Jalannya Kegiatan Ziarah Kubur Dalam Rangka Hari Pahlawan

METRO ONLINE GOWA--Dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2021, Forkopimda Provinsi Sulsel bersama Forkopimda Kab Gowa melaksanakan Ziarah Kubur di Kompleks Makam Sultan Hasanuddin Jl. Pallantikang Kel Katangka Kec Somba opu Gowa.Rabu (10/11/21) Pukuk 09.00 WITA.

Berkaitan hal tersebut, Kapolsek Somba opu gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, Selaku Ka Pam Obyek bersama anggota melaksanakan Pengamanan pelaksanaan kegiatan dimaksud.

Personil yang sudah di tunjuk sesuai Surat Perintah, menempati masing masing Posnya utamanya pada Jalur jalan yang akan di lewati Para Pejabat termasuk Konvoi dari Kodam IV Hasanuddin Makassar.

Sebelumnya itu, Ka Pam Obyek memberikan APP kepada personil yang terlibat melalui Perwira Pengendali masing masing untuk melakukan pelayanan atas kegiatan hari Pahlawan sehingga kegiatan dapat berjalan aman lancar dan kondusif terutama dalam pengamanan jalur yang akan di lewati.


(Herman Taruna kabiro GOWA--

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved