-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 12, 2021

Demi Kenyamanan Masyarakat di Malam Hari, Personel Polsek Malua Rutin Tiap Malamnya Patroli Blue Light

Demi Kenyamanan Masyarakat di Malam Hari, Personel Polsek Malua Rutin Tiap Malamnya Patroli Blue Light

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kenyamanan dan Keamanan merupakan hal nyata yang harus terjamin terlaksana di tengah Masyarakat begitu pula khususnya pada malam hari.

Atas dasar tersebut Personel Polsek Malua terus Rutin melaksanakan Patroli Blue Light yang dipimpin lansung oleh Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka SH pada malam harinya di tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, Jumat (12/11/2021).

Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Daud Massangka SH. mengatakan bahwa salah satu tempat sasaran patroli blue light yang kami anggap rawan adanya gangguan kamtibmas adalah kafe kafe yang berdiri dipinggiran sungai Malua.

Cafe yang berada di Pinggiran Sungai Malua tersebut yang beraktifitas mulai dari sore sampai malam merupakan tempat yang digandrungi para kawula muda sehingga rawan terjadinya tindak kriminal salah contohnya adalah kenakalan remaja yaitu perkelahian sehingga diperlukan adanya pihak Kepolisian disana, pungkas Kapolsek Malua.

Kami berharap dengan adanya kami Pihak Kepolisian dapat menekan niat para pengunjung kafe kafe yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas dan tidak lupa kami menyampaikan kepada masyarakat yang kami temui untuk senantiasa melaksanakan Protokol Kesehatan karena kita masih dalam masa pandemi Covid 19, tutup Kapolsek Malua.


Editor ; Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved