-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, November 11, 2021

Camat Bakung Serumpun lakukan rapat koordinasi seluruh Kepala Desa dan Ketua BPD, Se- Kecamatan Bakung Serumpun

Camat Bakung Serumpun lakukan  rapat koordinasi seluruh Kepala Desa dan Ketua BPD, Se- Kecamatan Bakung Serumpun

METRO ONLINE LINGGA Demi meningkatkan  kenerja dan Kedisiplinan Aparatur Desa Camat Bakung Serumpun Abdul Kadir, beserta jajarannya mengadakan rapat koordinasi  yang diselenggarakan di ruang rapat kantor camat Bakong Serumpun, Senin (04/10/2021)

Camat Bakung Serumpun Abdul Kadir, selaku pimpinan tertinggi di Kecamatan Bakung Serumpun menekankan tentang pentingnya kedisiplinan Para Aparatur Desa, diwilayah kecamatannya.

“Kita berharap semoga para Aparatur desa, masing-masing melaksanakan tugas dan fungsinya selaku kepala desa, sesuai dengan tupoksi dan penuh dedikasi dan disiplin yang tinggi,” ujar Abdul Kadir,

Tidak hanya itu, Abdul Kadir selaku Camat Bakung Serumpun juga berharap agar setiap desa bersinergi bersama sama  membangun desa masing-masing khususnya dan kecamatan Bakung Serumpun pada umumnya.

Dirinya juga menyampaikan paska pelaksanaan Pilkades yang lalu, tidak ada lagi kotak-kotak atau perpecahan antar pendukung agar seluruh komponen dapat menyatukan tekad dalam membangun desa masing-masing agar lebih maju.

Di kesempatan yang sama Firman selaku Sekretaris Camat (Sekcam)  dalam sambutannya juga menyampaikan kepada seluruh kepala Desa yang ada di kecamatan Bakung serumpun ini

Agar dapat menyisihkan anggaran desa untuk bidang keagamaan terutama pembinaan TPA.

“Hal ini dikarenakan bahwa Bidang keagamaan di Kecamatan Bakung Serumpun Sangat kurang sekali,” ujar Firman.

Hal tersebut terbukti di event STQ tingkat Kabupaten Lingga tahun 2021 bahwa kecamatan Bakung Serumpun di urutan 13 dari 13 Kecamatan.

Tidak hanya itu, Firman mengatakan bahwa hal ini sangat miris sekali. Namun begitu dirinya ikut merasa bangga, karena di Kecamatan Bakung Serumpun telah melahirkan 2 orang Santri lulusan Pondok Pesantren Tebu Ireng Surabaya.

“Saya merasa bangga karna kecamatan Bakung Serumpun Kabupaten Lingga khusus nya Desa persiapan buyu telah melahirkan 2 orang sntri Pondok Pesantren Tebu Iring Surabaya,” tutup Firman ST.

 

Sumber:Indra/ pendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved